Monday, August 27, 2018

TERUNTUK SIAPA SAJA YANG MAU BERPIKIR :


.
Dulu sebelum hijrah aku suka sekali upload foto diriku yang tanpa hijab maupun memakai hijab gaul. Narsis. Tanpa malu. 
Bangga ketika banyak yang memuji. 
Senang banyak yang like fotoku. . 
.
Namun kini setelah hijrah aku pun masih suka unggah foto diriku yang sudah berhijab lebar dan bercadar. Narsis. Tanpa malu.
Bangga ketika banyak yang memuji.
Senang banyak yang like fotoku. .
.
Lalu aku tanya pada diriku,
kenapa tidak ada bedanya antara diriku yang dulu dengan diriku yang sekarang?? .
.
Aku kemanakan ilmu syari yang telah aku pelajari selama ini?? .
Atau hijrahku palsu, hanya ganti casing?? .
.
Oh Yaa Rabbi.. .
Aku menutupi diriku sedemikian tertutup di dunia nyata namun mengumbar diri dan kecantikanku di dunia maya. .
.



Aku malu pada Tuhanku.
Aku malu pada hijabku.
Aku malu pada diriku sendiri, yang menutupi namun masih saja ingin dilihat dan disanjung orang lain. .
.
Sementara Allah Azza wa Jalla dan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam telah memerintahkan agar kami menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan, agar selamat dari panah-panah beracunnya setan, agar kami bertakwa dan menjauhi fitnah 😢
.
.
#GerakanMuslimahTanpaSelfie

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D