Tuesday, August 28, 2018

JANGAN MENGAMBIL ILMU DARI PARA MURJI'AH.


Aku mengingatkan kepada kalian tentang para Ulama Irja', dimanapun kalian menemukannya, maka mereka pasti mencintai Para Thawaghit.
Khalifah al-Ma'mun Al Abbasyi bertanya kepada Ulama Tabi'in.
Dia bertanya : Apa itu Irja'?
Mereka menjawab : "Irja adalah sebuah agama yang mencintai para penguasa."
Sejak kekhilafahan abbasiyah hingga saat ini. Murji'ah sangat dekat dengan para penguasa...!!
Contohnya seperti : Ali Al Halabi, Al Athari, Madhkali, Rabi'i, dan lain lain, kalian tidak boleh mengambil ilmu agama dari mereka, karena aqidah mereka bukan di atas manhaj ahlusunnah wal jama'ah. Mereka memisahkan amal dengan iman.
Menurut Murji'ah, sudah cukup dengan mengatakan laa illaha illallah maka iman sudah sejajar dengan Malaikat Jibril.
Walaupun mengucapkannya hanya sekali, kalian akan masuk surga walaupun kalian mengerjakan dosa dosa besar dalam kehidupan kalian.
Aqidah mereka di bangun diatas pemikiran yang rusak.
Mereka mengimani bahwa Para Thawaghit adalah pemimpin kaum muslimin dan wajib ta'at kepada mereka, sedangkan jika melawan thawaghit supaya menerapkan hukum Allah, maka Murji'ah akan menyatakan serta memanggil mereka (mujahidin) khawarij.
Mereka berkata kepada Para Thawaghit bahwa membunuh mujahidin akan mendapatkan pahala yang besar. Dan apabila mujahidin terbunuh maka murji'ah berkata, bahwa mereka akan menjadi anjing anjing neraka.
Murji'ah pun berkata kepada militer , jika kamu berperang dengan khawarij lalu terbunuh maka kamu akan mendapatkan syahid.
Para Murji'ah adalah kaki tangan Para Thawaghit, mereka merasa nyaman dengan Thawaghit, padahal thawaghit itu sendiri menganggap diri mereka bukan seorang muslim.
Ayaad Alawi, ia merupakan seorang syi'ah, komunis dan nasionalis. Tapi murji'ah mengganggap dia sebagai pemimpin Kaum Muslimin dan harus menta'atinya.
Akan tetapi kami untuk ber-mimpipun tidak! jika kami harus memanggil ia seorang muslim, padahal dia adalah seorang nasionalis, komunis dan rafidhah. Kemudian Murji'ah menyatakan bahwa dia adalah seorang pemimpin yang harus ditaati?!
Kami harus taat pada al maliki?
Bagaimana bisa taat kepada al maliki sedangkan ia adalah seorang syiah yang najis!?
Inilah kerusakan aqidah murji'ah, maka janganlah kamu mengambil aqidahnya, karena mereka akan membawamu ke gerbang neraka, dan kita berlindung kepada Allah dari aqidah murji'ah.

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D