Tuesday, August 28, 2018

JIKA HARI INI MEREKA MENOLAK KHILAFAH NUBUWAH (FASE KE 5 AKHIR ZAMAN ) MAKA MEREKA JUGA AKAN MENOLAK AL-MAHDI DAN NABI ISA.AS


بسم الله الرحمن الرحيم
Nubuah Rasulullah Shallallahu Alaihi WaSallam akan kembalinya khilafah akhir zaman fase ke5 yang akan menghancurkan segala kezaliman di dunia ini. Tentu tidak seperti membalik telapak tangan, karena dunia pada saat itu dipenuhi dengan kedzhaliman, yaitu berdirinya mulkan jabariah yaitu raja-raja diktator yang memaksa kehendaknya dan mengabaikan kehendak Allah.
Sehingga untuk mendirikan khilafah tentu harus melawan semua tirani yang telah menguasai wilayah-wilayah umat Islam yang dikuasai oleh pemerintah musyrik.
Melawan tirani tidak mungkin dengan mengandalkan kotak suara, tapi para mujahidin harus mengandalkan kotak amunisi. Sehingga peperangan itu tidak bisa dielak, yang namanya peperang pasti terbunuh atau membunuh dan terlihat kejam.
Karena umat Islam telah terpengaruh oleh pemikiran sekuler yang meninabobokkan bahwa Islam cinta damai tidak boleh berperang.
Disaat Allah menepati janjinya bahwa khilafah akhir zaman akan ditegakkan kembali, maka mulailah para penentang hadirnya Khilafah mencari-cari alasan bahwa Khilafah Islam itu tidak sah, sehingga lahir berbagai macam spekulasi mulai dari bahwa Khilafah adalah sesat, Khawarij,Teroris dan lain-lain.
Intinya hanya segelintir umat Islam dunia yang mendukung tegaknya Khilafah.Akhir zaman.Tapi ingatlah bahwa konskwensi dari keputusan tersebut berakibat pada keselamatan #AQIDAH seseorang.
Karena di akhir zaman hanya ada dua kubu yaitu kubu dajjal dan kubu al-Mahdi. Khilafah sebagai sarana yang akan mendukung kekuasaan al-Mahdi, karena al-Mahdi tidak diutus sendiri sebagaimana di utusnya para rasul seperti nabi Muhammad saw, Isa as dan Ibarahim as.
Sebagaimana dalam hadist
Dari Ibnu Majah dan Tabrani daripada Abdullah bin Al Harats bin Juzu' Al Zubaidi telah bersabda Rasulullah SAW “AKAN KELUARLAH MANUSIA DARI TIMUR MEREKA AKAN MERINTIS KEKUASAAN UNTUK AL MAHDI ”. (dari kitab Al Hawi lil Fatawa oleh Imam Sayuti)
Artinya khilafah telah dirintis sebelum munculnya al-Mahdi kemudian pada saat al-Mahdi muncul langsung diangkat menjadi khalifah untuk memimpin kaum muslimin, akan tetapi bagi mereka yang menganggap khilafah sesat dan khawarij maka mereka akan menolak al-Mahdi dengan alasan al-Mahdi tidak mungkin muncul dalam kelompok sesat dan khawarij.
Sehingga mereka malah akan berperang melawan al-Mahdi dan berdiri sejajar dengan pasukan pasukan dajjal antek-antek zionis. dan akan berlanjut sehingga diutusnya Nabi Isa as.
Umat Islam akan menolak nabi Isa karena nabi Isa tidak mungkin turun dalam kalangan orang sesat dan khawarij.
Penentuannya adalah sekarang jika menerima khilafah maka akan di ikuti menerima Al-mahdi berlanjut sehingga menerima Isa as. Sebagai khalifah akhir zaman. Jika khilafah yang ada sekarang tidak di akui maka begitu juga al-Mahdi akan diangap sesat dan palsu begitu juga dengan nabi Isa As
Wallahua’lam

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D