Tuesday, October 2, 2018

TAUWHID ADALAH JALAN PERTAMA


Dan dari beberapa penyebab kemenangan adalah TAWHID.
Allah Subahanahu Wa Ta'ala berfirman;
{يَسْأَلُونَكَ عَنِ الشَّهْرِ الْحَرَامِ قِتَالٍ فِيهِ قُلْ قِتَالٌ فِيهِ كَبِيرٌ وَصَدٌّ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ وَكُفْرٌ بِهِ وَالْمَسْجِدِ الْحَرَامِ وَإِخْرَاجُ أَهْلِهِ مِنْهُ أَكْبَرُ عِنْدَ اللَّهِ وَالْفِتْنَةُ أَكْبَرُ مِنَ الْقَتْلِ وَلا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا وَمَنْ يَرْتَدِدْ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُولَئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَأُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ (217)
"Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah, "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidil Haram, dan mengusir penduduknya dari sekitarnya lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh." Mereka tidak henti-hentinya memerangi kalian sampai mereka (dapat) mengembalikan kalian dari agama kalian (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barang siapa yang murtad di antara kalian dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya". [Al-Baqarah 217].
Dan firman-Nya Subahanahu Wa Ta'ala;
وَمَا نَقَمُوا مِنْهُمْ إِلَّا أَنْ يُؤْمِنُوا بِاللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ (8)
"Dan mereka menyiksa orang-orang mukmin itu hanya karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Mahaperkasa lagi Maha Terpuji", [Al-Buruj 8].
Inilah kenyataan, yang harus di pahami semua Mujahidin.
Pertempuran antara muwahidin dan kafirin pada dasarnya adalah pertempuran 'aqidah, dan Allah telah membatasi permusuhan ini terhadap agama.
Jadi kafir, terlepas dari kekufurannya - apakah dia seorang sekuler, komunis, Kristen, atau Yahudi - tidak membenci muwahidin kecuali iman mereka yang tidak tercemar oleh segala bentuk kesirikan.
Slogan apapun yang diangkat untuk pertempuran antara kita dan mereka, selain slogan agama, adalah kebohongan dan tipuan, karena permusuhan orang kafir asli [orang kafir yang tidak pernah beragama Islam dan tidak mengklaim dirinya sebagai Muslim, seperti orang Yahudi , Orang Kristen, Hin- dus, dan Budha] atau murtaddin, terhadap mujahidin muwahidin tidak pernah didasarkan pada motif ekonomi atau politik.
Hanya pertempuran antara kufur dan iman, pertempuran 'aqidah, atau masalah agama.

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D