Tuesday, October 2, 2018

AKANKAH MASANYA DI ZAMAN INI


-
DIMANA ULAMA MEREKA ADALAH MAKHLUK TERBURUK DI BAWAH KOLONG LANGIT
-
DARI MEREKALAH FITNAH KELUAR DAN KEPADANYALAH FITNAH ITU KEMBALI.
-
Ali Bin Abi Thalib Radhiyallahu 'Anhu Berkata, : “ Akan Datang Suatu Masa Yang Mana Islam Hanya Sekedar Namanya Dan Al - Qur'an Hanya Sekedar Tulisan Saja, Tatkala Itu Masjid - Masjid Ramai Namun Hakekatnya Ia Telah Rusak Dan Kosong Dari Petunjuk.
~ Ulama Mereka Adalah Makhluk Terburuk Di Bawah Kolong Langit, Dari Merekalah Fitnah Keluar Dan Kepadanyalah Fitnah Itu Kembali. ” { Diriwayatkan Oleh Al - Baihaqi Di Syu’ab Al - Iman }.
-
Jenis-jenis Ulama.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬-
1. Ulama Rabbany.
Mereka yang menyebarkan Islam dan fatwa berdasarkan qur'an dan sunnah diatas ilmu yang merujuk pada tuntunan Syari’ah.Tak peduli apakah sesuai dengan keinginan orang atau tidak. Mereka kebanyakan ditentang, diintimidasi, ditangkap bahkan dibunuh. Mereka senantiasa menyemangati Jihad dan memperjuangkan syariat Islam.
-
2. Ulama pemerintah.
Mereka selalu memberi fatwa menurut keinginan penguasa, meskipun bertentangan dengan Kitabullah dan Sunnah. Tak pernah mempersoalkan kekufuran penguasa,
-
3. Ulama selebriti/sponsor.
Mereka selalu memandang apa yang menyenangkan orang. Jika ada suatu perkara di masyarakat, maka ia akan mengeluarkan fatwa yang menyenangkan orang banyak (dalam perkara itu), lalu mencoba memalsukan hujjah (tekstual) dari Kitabullah dan Sunnah sehingga sesuai dengan keinginan masyarakat.
-
4. Ustadz amplop.
Mereka yg menyampaikan Dakwah materinya sesuai keinginan pengurus masjid. Tarifnyapun berbeda-beda sesuai gelarnya.
-
5. Ulama penghianat bayaran.
Mereka yg senantiasa mengeluarkan fatwa apa yg menyenangkan musuh-musuh Islam.

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D