Tuesday, October 2, 2018

DEMOKRASI SISTIM KUFUR


-
A: Akhy kenapa berjuang diparlemen tidak boleh.

B: antum tahu sistem/ideologi yang dianut dalam demokrasi.?
A: Iya, sistem syirik.
Tapi kan demi maslahat dakwah. Kalau mereka yang diluar Islam semuanya memimpin, bagaimana nasib umat Islam.?
B: Pertama wajib bagimu memaham kaidah: semua yang dilarang Allah hanya boleh dilakukan jika terdapat dalil khusus. Zina, minum khomar, makan bangkai, Makan babi asalnya haram.
Dia hanya boleh dilakukan karena adanya dalil khusus yang membolehkan. suatu ketika tidak ada sesuatu yang bisa dimakan, yang didapati hanya babi. Maka babi dibolehkan bagimu.
Dia dibolehkan bukan karena anggapan baik, atau maslahat, tapi karena ada dalil khusus yang membolehkannya.
Sekarang aku bertanya padamu.!
Syirik dosanya lebih besar daripada zina dan minum khomar. seandainya Agama ini pakai logika dengan anggapan maslahat dakwah, seharusnya zina dan minum khomar yang dosanya dibawah syirik lebih boleh lagi dikerjakan dengan anggapan maslahat dakwah.
Beranikah antum melegalkan zina dan minum khomar dengan dalih maslahat dakwah..??
Beranikah antum ikut minum khomar bersama penimum khomar, lalu berdakwah ditengah mereka, atau antum ikut berzina dilokalisasi sambil berdakwah.
A: Tapi hati saya tetap membenci, hati saya tetap kokoh dalam keimanan.
B: Dalam surah Az Zumar ayat 65 Allah Ta'aala berfirman:
"...Sungguh jika engkau (Muhammad) mempersekutukan Allah, niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah engkau termasuk orang yang rugi.
Syeikh Muhammad ibn Abdul Wahhab dalam majmu'atu rasail wal masail An Najdyah berkata: seluruh ulama tafsir sepakat bahwa ayat ini turun ketika orang-orang Quraisy meminta kepada Rasululah untuk mengucapkan kalimat kekafiran hanya sekali saja, yang dengan itu seluruh pemuka quraisy akan memeluk Islam.
Namun Allah mengancam keras Nabinya, akan hapus amalnya dan diakhirat termasuk orang yang rugi.
Sementara didalam sisitem demokrasi berapa kali mereka mengucapkan kalimat-kalimat kufur.
Juga dalam surah Al Isra ayat 73-75. Surah ini berkenaan dengan kafir Quraisy yang meminta kepada Nabi untuk mengusap berhala dengan satu jari sekali saja, setelah itu mereka -kafir Quraisy- akan memeluk Islam.
Tapi Allah tidak meridhai NabiNya, Allah mengokohkan Hati NabiNya untuk menolak ajakan kafir Quraisy yang saat itu sempat terbesit dalam hati Nabi untuk menerima ajakan kafir Quraisy dengan anggapan baik dan maslahat dakwah walaupun hati Nabi tetap membenci dan tetap kokoh dalam iman.
Bila saja mengusap berhala yang bukan termasuk syirik akbar, jika dilakukan oleh seorang Nabi, seorang yang ma'shum (terjaga dari dosa) Allah tetap mengancamnya, meski hatinya hanya sekedar condong sedikit saja menerima ajakan kafir Quraisy, dan itu tetap saja Allah ancam dengan azab berlipat didunia dan azab berlipat diakhirat..maka bagaimana lagi jika terjun kedalam sistem syirik dan dilakukan secara terus menerus??
bukan hanya sekali, dilakukan bukan oleh seorang Nabi, bukan oleh seorang yang ma'shum.
Tentu akal kita mengatakan lebih tidak boleh lagi.
A: Lalu apa solusi bagi umat.?
B: sesuatu yang baik harus ditempuh dengan cara yang baik pula. Niat yang baik tidak cukup kecuali dengan cara, metode, manhaj yang telah dicontohkan Rasulullah. Islam punya jalan tersendiri, tidak perlu mengambil jalan dari luar Islam.
Tidak akan jaya umat ini kecuali mereka mengambil jalan orang-orang yang pernah jaya.
Apa itu.?
Tauhid Dakwah wal jihad.

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D