Tuesday, October 2, 2018

SALAH SATU TANDA SEMAKIN DEKAT DI BAIATNYA IMAM MAHDI ADALAH APABILA KHILAFAH AKHIR ZAMAN TELAH TEGAK


-
Apabila khilafah akhir zaman telah tegak itu sebagai tanda bahwa al-Mahdi akan dibaiat disisi ka'bah, karena al-Mahdi tidak akan muncul sebelum tegaknya khilafah, karena status al-Mahdi di saat di baiat adalah sebagai khalifah,

Sehingga bagaimana di angkat menjadi khalifah jika khilafah tidak ada maka itu sebuah perkara mustahil. al-Mahdi akan dibaiat sebagai khalifah setelah khilafah muncul sebelumnya dari arah timur sebagaimana hadist
.Dalil Pertama
“Akan keluarlah manusia dari Timur, mereka itu merintis kekuasaan untuk Al Mahdi” (HR. Ibnu Majah)
Dalil di atas sebagai bukti bahwa sebelum khalifah al-Mahdi dibaiat itu telah ada orang-orang dari timur yang merintis kekuasaan
Artinya khilafah sebelum munculnya al-Mahdi. sehingga dengan kuasa Allah telah dilahirkan khilafah yang berasal dari timur pada tanggal 1 ramadhan 1435 H (2014 M).
Sekiranya "manusia dari timur" yg disebutkan Rosulullooh sholalloohu 'alaihi wa sallam di atas mendapatkan tamkin,, apakah mereka akan menerapkan syariat jahiliyah demokrasi ala musyrikin ataukah syariat Alloh di wilayah kekuasaan mereka??
Padahal Rosulullooh sholalloohu' alaihi wa sallam bilang mereka MERINTIS KEKUASAAN ALMAHDI

#silahkan jawab jujur

2. Dalil berikutnya :
“Muncul babak kenabian di tengah kalian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Alloh mencabutnya ketika Alloh menghendakinya. Kemudian muncul babak kekhalifahan mengikuti manhaj (cara/metode/sistem) kenabian selama masa yang Alloh kehendaki, kemudian Alloh mencabutnya ketika Alloh menghendakinya. Kemudian muncul babak raja-raja yang menggigit selama masa yang Alloh kehendaki, kemudian Alloh mencabutnya ketika Alloh menghendakinya. Kemudian muncul babak penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak selama masa yang Alloh kehendaki, kemudian Alloh mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak kekhalifahan mengikuti manhaj kenabian. Kemudian Nabi Saw diam,” (HR Ahmad).
Sesuai dengan dalil di atas, bahwa setelah periode mulkan jabbariyyan, maka TIDAK ADA LAIN LAGI MODEL SISTEM PEMERINTAHAN SELAIN KHILAFAH ALA MINHAJJIN NUBUWWAH,,, tidak akan ada khilafah khowarij,, tidak akan ada khilafah hayalan,, tidak ada khilafah abal2,, yang ada ialah KHILAFAH ALA MINHAJJIN NUBUWWAH!!!
Dan para ulama yang konsen membahas nubuwwah akhir jaman selalu mengartikan MULKAN JABBARIYYAN itu sebagai penguasa yang memaksakan kehendak (dengan menerapkan hukum selain hukum Alloh), serta mengabaikan hak Alloh (yaitu diterapkannya hukum Alloh).. Apakah masih kurang bukti bahwa khilafah hari ini menerapkan syariat Alloh secara kaaffah??
Khilafah menerapkan potong tangan bagi pelaku sariqoh, khilafah menerapkan had rajam bagi pezina muhshon, khilafah menerapkan had cambuk bagi pezina ghoiru muhshon, khilafah menerapkan jizyah bagi ahli kitab di wilayah kekuasaannya, khilafah menerapkan had diterjunkan dari gedung tinggi para pelaku liwath (sodomi), dan lain sebagainya...
3. Dalil berikutnya
KAPANKAH KHILAFAH SETELAH PERIODE MULKAN JABBARIYYAN ITU AKAN MUNCUL???
Jabir berkata, Rosululloh Sholalloohu 'alaihi wa sallam Bersabda : “Hampir saja tidak boleh dibawa masuk ke negeri Iraq (diboikot) makanan sepotong roti-pun/(qafizh), diboikot pula masuknya dirham,”. Kami lalu bertanya kepada beliau,:”Dari mana (bangsa) yang melakukan demikian?’ Dia menjawab, : ” Orang orang ‘Ajam yang memboikotnya”. Kemudian Beliau berkata lagi, ” Hampir–hampir saja tidak boleh dibawa masuk sekeping diinar kepada penduduk Syaam, tidak boleh pula dibawa masuk (diboikot) kepada penduduk Syaam se-takaran makanan pun (mudyun).” Kami bertanya lagi : Dari mana (bangsa ) yang melakukan demikian ? .. Beliau menjawab : ” Dari bangsa Ruum.. Kemudian diam sejenak. Lalu dia berkata, Bersabda Rosulullooh sholalloohu ‘alaihi wa sallam : ” AKAN SEGERA TEGAK BERDIRI DI AKHIR UMMATKU SEORANG KHOLIFAH. Kholifah akan membagi bagikan harta, dengan tanpa menghitung hitung-jumlahnya. (HR. Muslim).
Dari dalil ini bisa dilihat kapankah khilafah perintis almahdi itu akan muncul,, yaitu setelah terjadi perang di iraq dan syam,, ketika itu di wilayah kekuasaan di bagian iraq akan dibpikot oleh orang 'ajam (bukan arab),, terbukti saat itu iraq diboikot oleh Amerika , dan wilayah kekuasaan bagian syam (suriah) diboikot oleh Ruum, yaitu perpanjangan tangan Rusia..
Pertanyaan ketiga,, khilafah mana yang berdiri setelah terjadi perang iraq dan perang suriah SELAIN KHILAFAH INI???
4. Dalil berikutnya
“Salamah bin Nufail berkata: aku datang menemui Nabi sholalloohu 'alaihi wa sallam dan berkata: aku bosan merawat kuda perang, aku meletakkan senjataku dan perang telah ditinggalkan para pengusungnya, tak ada lagi perang. Nabi sholalloohu' alaihi wa sallam menjawab: Sekarang telah tiba saat berperang, akan selalu ada satu kelompok di tengah umatku yang unggul melawan musuh-musuhnya, Alloh sesatkan hati-hati banyak kalangan untuk kemudian kelompok tersebut memerangi mereka, dan Alloh akan memberi rizki dari mereka (berupa ghonimah) hingga datang keputusan Alloh (Kiamat) dan mereka akan selalu demikian adanya. Ketahuilah, pusat negeri Islam adalah SYAM. Kuda perang terpasang tali kekang di kepalanya (siap perang), dan itu membawa kebaikan hingga datangnya Kiamat.” (HR. Imam Ahmad)
Dari dalil ini membuktikan bahwa khilafah akhir jaman yg akan muncul itu pusat pemerintahannya berada di syam
5. Dalil berikutnya
Surat Muhammad ayat 38, “Jika kamu berpaling (dari menegakkan diin), niscaya Dia (Alloh) akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain, dan mereka tidak akan seperti kamu”, maka sebagian sahabat bertanya, “Ya Rosulullooh, jika kita berpaling, siapakah yang akan menggantikan tempat (kedudukan) kita?” Nabi meletakkan tangannya yang penuh berkah ke atas bahu Salman ALFARISI dan bersabda, “Dia dan kaumnya (yang akan menggantikan kamu). Demi Zat yang jiwaku berada dalam genggaman-Nya, jika agama ini bertaburan di ‘Tsurayya’, maka sebagian dari orang Persia akan mencarinya dan memegangnya.” (H.R Bukhori) >> silahkan cek tafsir Ibnu Katsir pd surat Muhammad ayat 38.
Dari dalil ini sangat jelas menceritakan bahwa jika bangsa arab berpaling dari menegakkan diin,, maka kekuasaan mereka akan digantikan oleh kaumnya Salman Alfarisi (kaum PERSIA), kita ketahui bahwa almahdi itu bukan kaum persia (berasal dari persia) melainkan berasal dari madinah.. Seperti yg diceritakan dalam nubuwwah ini :
"Dari Ummu Salamah Nabi sholalloohu ’alaihi wasallam bersabda : “Akan terjadi perselisihan saat wafatnya seorang kholifah , maka keluarlah seorang laki-laki penduduk MADINAH melarikan diri ke Makkah . Kemudian ia didatangi oleh penduduk Makkah dan dikeluarkan dari tempat tinggalnya. Setelah itu mereka membaiatnya disuatu tempat antara Rukun Ka’bah dan Maqom Ibrohim, sedang ia membenci hal itu." (H.R Ahmad)

Dan jika kita padukan dengan realita yang terjadi pada hari ini,, maka diketahui bersama bahwa syaikh Ibrohim Ibnu Awwad atau yang dikenal dengan Abu Bakr Al Baghdadi, itu berasal dari wilayah PERSIA (iraq).. Hanya orang-orang yang mau jujur menerima kebenaran akan dapat menilai bahwa inilah janji rosulullooh sholalloohu 'alaihi wa sallam sejak 14 abad yg silam..
6. Dalil berikutnya
"Ibnu Masud rodhialloohu' anhu meriwayatkan bahwa , “Kami mendatangi Rosulullooh sholalloohu 'alaihi wa sallam dan baginda keluar dengan membawa berita gembira, dan kegembiraan itu terbayang pada wajahnya. Kami bertanya kepada baginda perkara yang menggembirakan itu dan kami tidak sabar untuk mendengarnya. Tiba-tiba datanglah sekumpulan anak-anak muda Bani Hasyim yang di antaranya adalah al-Hasan dan al-Husain rodhialloohu 'anhum. Apabila terpandangkan mereka, tiba-tiba kedua mata baginda berlinangan lalu kami pun bertanya, “Wahai Rosulullooh, kami melihat sesuatu yang kami tidak sukai pada wajahmu.” Baginda menjawab, “Kami Ahlulbait, telah Alloh pilih akhirat kami lebih dari dunia kami. Kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran selepasku kelak sehingga datanglah Panji-panji Hitam dari Timur. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya. Maka mereka pun berjuang dan memperoleh kejayaan. Sesiapa di antara kamu atau keturunan kamu yang hidup pada masa itu, DATANGILAH IMAM YAMG DARI AHLI KELUARGAKU walau terpaksa merangkak di atas salju. Sungguh, mereka adalah pembawa Panji-panji yang mendapat hidayah. Mereka akan menyerahkannya kepada seorang lelaki dari ahli keluargaku yang namanya seperti namaku, dan nama bapanya seperti nama bapaku. Dia akan memenuhkan dunia ini dengan keadilan dan kesaksamaan.” (Abu Daud, At-Tarmizi, Al-Hakim, Ibnu Hibban, Ibnu Majah)
Dari dalil ini sangat gamblang bahwa di akhir jaman (jaman ini) akan muncul pembawa panji2 hitam, merekalah penolong almahdi,, perintis khilafahnya,, dan mereka dipimpin oleh seorang imam yang juga keturunan rosulullooh sholalloohu 'alaihi wa sallam,, yang nantinya akan menyerahkan kekuasaannya kepada Almahdi.. In syaa'Alloh..
Lalu siapakah imam yg kata rosul berasal dari keturunan beliau?? Sesuaikah dengan keadaan sekarang??
Kita ketahui bersama bahwa syaikh Ibrohim Ibnu Awwad ini adalah keturunan rosulullooh sholalloohu 'alaihi wa sallam dari jalur Husain rodhialloohu' anhu..
Sekali lagi hanya orang-orang yang jujurlah yang dapat melihat HAQNYA khilafah ini,,
Semoga Alloh membuka mata hati seluruh mukminin terhadap kebenaran dan bukti2 nubuwwah akhir jaman ini...

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D