Sunday, December 11, 2016

Kusampingkan Egoku Demi Masa Depanmu



Bukannya aku tak mencintaimu sepenuh hati
Justru karna aku mencintaimu, kupilih untuk melakukan hal ini
Bukan tanpa alasan, melainkan semua demi kebaikanmu
Demi masa depanmu aku rela menyampingkan egoku, asal impianmu dapat kau raih
Ketahuilah, bukan hanya dirimu saja yang terpenting untukku
Impian dan cita-citamu juga sangat berarti bagiku
Aku mencintaimu, bahkan sangat mencintaimu
Aku bahagia bila denganmu, tetapi aku lebih bahagia bila melihatmu dapat mewujudkan cita-citamu
Takkan kumenjadi penghalang bagi masa depanmu
Apapun yang kau inginkan, aku sllu mendukungmu dengan sepenuh hati
Tak usah kau hiraukan apa yang ada dihatiku
Teruskan saja langkahmu, aku tak apa
Tak usah kau fikirkan kapan kau'kan memberikan waktu luangmu untukku
Simpan saja waktumu untukmu sendiri
Pergunakanlah waktu tersebut untuk menyusun segala rencana dalam langkah menuju impianmu
Dan aku, aku hanya mampu berdo'a untukmu
Tak banyak yang kuharapkan, aku hanya ingin kau bahagia
Aku hanya ingin melihatmu sampai pada apa yang kau inginkan
Tak perduli rasa rindu yang ada dalam hatiku saat berjauhan denganmu
Asal impianmu dapat kau raih aku rela menyampingkan rinduku
Tak perduli akan kasih dan cinta yang kumiliki
Asal kau dapat mengejar impianmu aku rela menyampingkan kasih dan cintaku untukmu
Jangan kau khawatirkan aku, aku tak mengapa
Jangan kau risau dan cemaskan aku, aku tak mengapa
Percayalah, aku baik-baik saja disini
Yang terpenting untukku adalah melihatmu sampai pada impianmu
Melihatmu dapat berdiri dipuncak pencapaianmu
Melihatmu sampai pada tujuanmu
Sudah itu saja
Aku tak menginginkan hal lain lagi
Meski begitu, yakinlah
Rasaku tak pernah berubah untukmu
Ada dan tidaknya kau disisiku, takkan menyurutkan rasa yang kumiliki untukmu
Aku masih tetap berada disisimu
Menunggumu
Mendo'akanmu
Memberimu semangat
Menemanimu disaat kau mulai merasa lelah
Menggenggam erat tanganmu disaat kau mulai merasa tak yakin
Mendengar keluh kesahmu disaat kau mulai merasa takut
Percayalah
Aku takkan pernah beranjak pergi dari sisimu, hingga kau sampai pada impianmu
Kecuali, kau sendirilah yang memintaku pergi menjauh darimu
Dariku, yang teramat sangat mencintaimu

No comments:

Post a Comment

NOTES :
- Harap bekomentar sesuai dengan judul postingan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan barang atau berjualan
- Bagi yang berkomentar menyertakan link dianggap spam

==> SELAMAT BERKOMENTAR .... :D